Tuesday, February 23, 2016

Manfaat Menggunakan Masker Kentang Untuk Kecantikan Wajah

Masker kentang untuk perawatan kecantikan wajah
Kentang merupakan salah satu umbi-umbian yang sering tumbuh didataran tinggi dan memiliki banyak sekali kandungan gizi yang sangat baik untuk kesehatan tubuh juga sangat baik untuk digunakan sebagai salah satu cara dalam perawatan kecantikan secara alami. Tentunya memiliki wajah yang bersih sehat cantik dan putih merupakan dambaan bagi setiap wanita pada umumnya. 

Untuk mewujudkannya bisa dengan menggunakan bahan-bahan yang alami seperti kentang yang menyimpan banyak sekali kandungan gizi dan nutrisi yang bagus untuk kulit dan harganya pun terjangkau. Kentang dapat dibuat menjadi masker kulit wajah yang cukup efektif untuk membuat wajah kembali bersih sehat dan cantik secara alami.

Cara membuat masker kentang untuk perawatan kecantikan kulit wajah


Cara membuat masker kentang pun sederhana dan bisa dibilang mudah, pertama siapkan 1 atau 2 buah kentang. Kupas kulitnya dan potong kecil-kecil, setelah itu blender potongan kentang tersebut hingga halus dan dapat anda tambahkan madu ataupun jeruk dan lemon untuk memberikan aroma dan meningkatkan kandungan gizi pada masker buah kentang ini. Setelah tercampur rata, hasilnya dapat langsung digunakan untuk masker wajah dengan mengoleskannya keseluruh bagian wajah secara merata, tunggu sekitar 30 menit kemudian bilas hingga bersih menggunakan air hangat.



Kentang memiliki kandungan zat yang dapat menghambat proses penuaan dini, sehingga keriput pada wajah akan semakin berkurang dan wajahpun akan semakn lembut dan bersinar cerah.







Itu merupakan beberapa manfaat yang dapat diperoleh dengan menggunakan masker dari buah kentang secara rutin dan teratur. Masker kentang merupakan salah satu cara yang cukup efektif untuk merawat wajah dan membuat wajah kembali putih, bersih dan sehat.

0 komentar:

Post a Comment