Sunday, January 31, 2016

Manfaat Buah Jeruk Bagi Kesehatan dan kecantikan Tubuh Bagian 2

Manfaat buah jeruk untuk kesehatan dan kecantikan tubuh
Buah jeruk merupakan buah yang sangat digemari khususnya diindonesia, banyak aneka makanan maupun minuman yang memanfaatkan buah jeruk ini untuk dijadikan bahan utama maupun pelengkap karena aromanya yang sangat khas serta menenangkan dan buahnya juga sangat menyegarkan jika dikonsumsi. Banyaknya manfaat yang dapat kita peroleh dengan mengkonsumsi buah jeruk ini sangat banyak sekali, oleh karena itu kali ini jelita akan melanjutkan postingan sebelumnya tentang manfaat buah jeruk bagi kesehatan tubuh yang masih banyak sekali.Langsung saja, berikut merupakan manfaat buah jeruk yang sangat baik untuk kesehatan tubuh kita :



Jeruk dipercaya mampu menyembuhkan sakit sariawan yang membandel dan tidak kunjung sembuh. Dengan mengkonsumsi jeruk secara teratur dipercaya dapat menyembuhkan sariawan dengan cepat dan alami.

Jeruk memiliki banyak sekali kandungan, selain vitamin C yang sangat tinggi, jeruk juga memiliki kandungan vitamin A yang juga cukup tinggi yang sangat bagus untuk mata, juga kandungan vitamin A yang tinggi pada jeruk ini mampu menghindari dan mencegah terkena penyakit katarak.

Bagi kalian yang mungkin memiliki berat badan berlebih ataupun sedang melakukan diet, tidak ada salahnya dengan mencoba cara alami ini. Mengkonsumsi jeruk secara teratur baik dijadikan jus ataupun minuman lainnya terbukti dapat menurunkan berat badan, karena jeruk memiliki serat yang sangat baik untuk pencernaan sehingga tidak menimbulkan kegemukan.


Dalam buah jeruk juga terdapat kandungan kalori, efek yang diberikan kalori untuk tubuh adalam mampu membantu meningkatkan tinggi badan tubuh manusia jika dikonsumsi dengan rutin dan teratur.

buah jeruk kaya akan kandungan poluphenol nya yang memiliki peran penting dalam membantu tubuh dalam memerangi inveksi virus.


Jeruk bisa anda gunakan sebagai masker kulit alami karena jeruk juga memiliki kandungan yang sabgat baik untuk menjaga dan merawat kulit  dengan melakukan perawatan secara rutin dan teratur menggunakan buah jeruk sebagai bahan utamanya.


Selain baik untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit, jeruk juga mampu membuat rambut menjadi sehat dan mampu membuat rambut mengkilap. Dengan mengoleskan sari jeruk kerambut secara merata dan rutin terus menerus terbukti sangat baik untuk rambut dan memberikan kesehatan untuk rambut.
Buah jeruk dapat dikonsumsi secara langsung, dibuat jus ataupun dibuat makanan lainnya. Dan dengan mengkonsumsi buah jeruk ini secara teratur sangat baik untuk menjaga kesehatan tuubuh dan memelihara kecantikan kulit. Nah tidak ada salahnya bukan mengkonsumsi buah jeruk ini, selain mudah sekali ditemukan harganya pun terjangkau dan manfaatnya sangat banyak sekali untuk tubuh kecantikan kulit kita. Salan cantik jelita.

0 komentar:

Post a Comment