Sunday, January 17, 2016

Tips dan cara menghias kuku ( Nails Art ) agar terlihat indah dan cantik

Nails art keren, indah dan cantik jelita
Kreatifitas manusia memang tidak ada habisnya, apalagi seorang wanita yang selalu ingin tampil cantik didepan semua orang. Dengan didukung oleh dunia fashion dan kecantikan yang terus berkembang maju, memunculkan berbagai macam kreatifitas baru didalam dunia fashion ini, mulai dari desain pakaian hingga asesoris yang menempel pada tubuh sebagai pelengkap penampilan yang juga penting. Pakaian merupakan trend fashion yang paling maju saat ini, namun asesoris juga tidak kalah berkembangnya terbukti semakin banyak asesoris yang terus bermunculan dengan desain-desain baru dan kreatif. 
Asesoris juga telah merambah ke kuku dengan semakin banyaknya muncul desain-desain nails art, nails art sendiri merupakan salah satu cara yang kini sedang menjadi trend dan banyak digemari oleh kaum wanita untuk menghias kuku agar terlihat indah dan cantik ala jepang. Nails art dilakukan dengan memberikan warna, gambar, lukisan ataupun hiasan pada. Nails art ini sifatnya fleksibel karena kita bisa menghias kuku secara langsung atau bisa juga dengan menggunakan kuku palsu / plastik yang sesuai dengan ukuran kuku. Untuk nails art sendiri terdapat beberapa bahan-bahan yang bisa digunakan sesuai selera, karena setiap bahan memiliki keunikan tersendiri dan bisa dikreasikan sesuai keinginan kita. Langsung saja, berikut bahan-bahan dasar nails art yang dapat dikreasikan sesuai dengan kreatifitas masing-masing untuk membuat kuku indah dan cantik jelita, antara lain : 
 1. Cat Kuku atau Kuteks
Nails art kuteks
Cat kuku atau yang juga dikenal dengan sebutan kuteks ini merupakan bahan dasar paling sederhana yang dapat digunakan untuk menghias kuku. Kutek bisa secara langsung diaplikasikan untuk menghias dan mewarnai kuku sesuai dengan warna, corak serta tema sesuai dengan keinginan. Untuk mendapatkan hasil yang lebih bagus juga kita dapat mengkombinasikannya dengan memberi variasi warna yang berbeda, ataupun dengan memberikan variasi lukisan pada kuku agar terlihat lebih indah dan cantik jelita. Tehnik menghias kuku dengan menggunakan cat kuku ini juga sering disebut dengan Nails Art Kuteks.

2. Menggunakan Kertas Tempel
Nails art sticker
Nails Art dengan menggunakan kertas tempel atau yang lebih dikenal dengan sebutan nails art sticker ini merupakan metode dan cara yang paling mudah untuk digunakan karena penggunaannya sangat simple dan nails art sticker ini juga memiliki sifat kedap air sehingga dapat bertahan lebih lama dibandingkan yang lainnya. Dengan semakin banyaknya metode dan corak nails art sticker yang ada, semakin banyak pula kreasi yang dapat kita gunakan untuk memperindah dan mempercantik kuku yang kita miliki.
3. Menggunakan Bebatuan
Nails art stone
Nails art stone merupakan sebutan yang digunakan untuk menghias kuku dengan menggunakan bebatuan kecil yang memiliki warna dan corak unik serta bagus yang sesuai dengan ukuran kuku. Untuk menggunakan cara ini yang perlu diperhatikan adalah ukuran batu yang digunakan, karena jika salah dalam memilih batu yang digunakan untuk menghias kuku, bukannya mendapatkan kuku yang cantik malah akan mendapatkan kesan yang buruk dan tidak bagus untuk kuku jari kita.

4. Menggunakan Acrylic
Nails art acrylic
Nails art acrylic merupakan teknik yang cukup digemari untuk menghias kuku cantik kita dengan menggunakan  cat acrylic ataupun bahan acrylic yang saat ini mudah ditemukan dan banyak sekali desain-desain baru yang menjadikan nails art acrylic ini sangat digemari kalangan remaja saat ini karena konsep desainnya yang bagus membuat kuku semakin terlihat indah dan cantik jelita.

Itu semua merupakan bahan-bahan dasar yang sering digunakan untuk mewarnai dan memperindah tampulan kuku kita. Cara menggunakannya pun cukup mudah untuk menghias kuku dengan desain-desain nails art yang keren, indah dan cantik jelita, yang akan membuat kita akan tampil lebih percaya diri. Salam Cantik Jelita.

0 komentar:

Post a Comment