Tuesday, April 19, 2016

Sirsak, Buah Yang Mengandung Khasia Baik Untuk Mencegah Kanker

Buah sirsak dengan berbagai manfaatnya
Sirsak merupakan salah satu buah yang sering dikonsumsi masyarakat indonesia baik dalam bentuk jus ataupun minuman lainnya karena rasa yang dimiliki jus sirsak yang sangat lezat. Dibalik rasanya yang lezat itu, tersimpan berbagai kandungan vitamin, mineral serta antioksidan yang sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh. Sirsak juga dipercaya mampu mencegah terjadinya kanker jika dikonsumsi secara teratur, serta buah sirsak ini mampu membantu mengobati penyakit mematikan lainnya untuk menjaga tubuh tetap sehat.
 
Otak merupakan pusat kendali dari semua organ tubuh manusia. Selain itu, otak juga mengolah informasi yang kita dapatkan dan berfungsi sebagai memori. Untuk menjaga otak agar tetap dapat berfungsi dengan baik salah satu caranya yakni dengan mengkonsumsi jus sirsak secara rutin dan teratur karena dapat membuat otak bekerja lebih optimal.

2. Meningkatkan stamina

Padatnya aktifitas yang dilakukan setiap hari memaksa kita untuk lebih meningkatkan stamina agar tidak mudah lelah menghadapi rutinitas sehari-hari yang dapat menguras tenaga. Dengan mengkonsumsi jus sirsak, anda dapat memperoleh stamina yang lebih prima serta energi yang lebih sehingga dapat menambah tenaga dalam menjalani aktifitas sehari-hari.

3. Mencegah Kanker
 
Kanker merupakan salah satu penyakit pembunuh terbesar didunia. Untuk menghindarinya anda harus memulai hidup dengan pola hidup yang sehat, mulai dari mengkonsumsi makanan, olah raga serta istirahat yang cukup untuk mendapatkan tubuh yang sehat. Selain itu, anda dapat mengkonsumsi jus sirsak yang bermanfaat baik untuk antioksidan yang berguna menangkal radikal bebas yang mengancam dan jika dikonsumsi teratur, buah sirsak ini juga dapat membuat anda terhindar dari kanker yang mematikan.

4. Mencegah Anemia

Buah sirsak mengandung zat besi yang berpengaruh penting dalam proses pembentukan sel darah merah pada sumsum tulang. Dan dengan meningkatnya produksi sel darah merah dalam tubuh, maka secara otomatis anda akan mampu terhindar dari penyakit anemia.

0 komentar:

Post a Comment