Wednesday, April 20, 2016

Bahan Alami Tradisional Yang Dapat Digunakan Untuk Melangsingkan Tubuh

Melangsingkan tubuh secara alami


Tubuh langsing dan indah merupakan idaman bagi setiap orang terutama dikalangan wanita yang selalu ingin tampil cantik. Memang banyak produk-produk kecantikan yang menawarkan berbagai cara untuk melangsingkan tubuh serta menurunkan berat badan, namun karena produksi produk-produk kecantikan tersebut menggunakan bahan-bahan kimia tentunya akan terdapat efek samping yang dapat terkena bagi penggunanya. Untuk menghindari hal itu ada baiknya menggunakan bahan-bahan alami yang berasal dari alam yang juga memiliki berjuta khasiat bagi tubuh, tidak hanya untuk menurunkan berat badan namun juga tidak memiliki efek samping karena bahan yang digunakan alami. 

Banyak bahan-bahan alami dari alam yang dapat digunakan untuk obat tradisional yang memiliki khasiat untuk pelangsung tubuh serta menurunkan berat badan. Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa bahan alami yang dapat dimanfaatkan untuk menurunkan berat badan :


Teh hijau bermanfaat untuk mengurangi penyerapan kadar lemak dari makanan yang masuk kedalam tubuh


Akar-akaran ginseng ini dikenal dapat meningkatkan metabolisme tubuh dan membakar kalori yang berlebih untuk diproses menjadi tenaga


Kayu manis bermanfaat dalam menurunkan kadar lemak dalam tubuh dan mencegah dari kolesterol jahat


Buah ini dikenal dapat menurunkan berat badan. Selain itu, kandungan vitamin C yang terdapat dalam buah nanas tersebut mampu untuk menjaga kebugaran tubuh.


Tanaman ini memiliki beberapa kandungan yang bermanfaat untuk menurunkan kadar kolesterol, mengurangi resapan asupan makanan, membakar lemak dan memperlancar buang air.


Kunyit merupakan bahan yang biasa digunakan untuk masakan yang ternyata memiliki manfaat untuk menurunkan berat badan


Hasil peneltian menemukan bahwa lada hitam dapat mengganggu genetik bawaan yang berhubungan dengan obesitas sehingga bermanfaat baik untuk menurunkan berat badan


Kemuning dikenal dapat membantu tubuh untuk menjaga berat badan dengan mempertahankan sel tubuh


Asam jawa sangat baik untuk digunakan sebagai cara alami untuk menurunkan berat badan karena mengandung saponin, tanin serta flavonoid yang baik untuk membunuh kolesterol jahat dan mengurangi kadar lemak dalam tubuh.


Selain bermanfaat baik untuk bumbu rempah-rempah makanan khas indonesia, bawang putih juga berperan baik dalam menurunkan nafsu makan yang berlebih maka otomatis berat badan akan terjaga

Sebenarnya masih banyak lagi bahan-bahan alami yang dapat digunakan sebagai cara alternatif dan alami untuk menurunkan berat badan, namun beberapa informasi diatas mungkin dapat sedikit membantu mengatasi masalah anda untuk menurunkan berat badan. Selain mengkonsumsi makanan diatas baik sebagai jamu atau obat tradisional untuk menurunkan berat badan, ada baiknya anda juga memulai menjaga pola makan yang sehat serta olah raga yang teratur agar selain bisa mendapatkan tubuh yang langsing juga mendapatkan tubuh yang sehat dan bugar.

0 komentar:

Post a Comment