Tuesday, April 12, 2016

Menipiskan Bibir Secara Alami, Ini Dia Tipsnya

Cara menipiskan bibir dengan mudah dan cepat
Setiap orang memiliki bentuk bibir alami yang sudah dibawa sejak lahir, kita tidak bisa memilih ingin bibir tebal atau tipis, mungil atau lebar. Namun sebagian orang berpandangan bahwa bibir tipis terlihat lebih cantik dan sensual sehingga para pemilik bibir tebal dan lebar merasa kurang percaya diri dengan bibir mereka. Karena itu berbagai cara menipiskan bibir pun dilakukan. Cara-cara alami sebaiknya dipilih karena tidak menimbulkan efek samping yang negatif bagi tubuh anda.

Perlu diketahui, bentuk bibir yang tebal tidak bisa dihilangkan begitu saja. Bahkan dengan jalan operasi pun memerlukan proses yang cukup panjang. Anda tak perlu berkecil hati dengan bibir tebal karena ada beberapa tips untuk menipiskan bibir yang tebal tanpa operasi, yaitu dengan mengatur warna dan bentuk bibir menggunakan kosmetik.

Tak perlu mengeluarkan banyak uang, cara menipiskan bibir ini hanya dengan mengubah cara anda memakai make up. Kosmetik yang paling umum untuk bibir adalah lipstik. Selain itu juga ada pensil bibir dan pelembab bibir. Pilih lipstik yang senada dengan warna kulit anda sehingga warna bibir bisa disamarkan. Warna lipstik yang mencolok akan membuat pandangan orang terfokus pada bibir anda. Pilih warna lipstik yang netral dan tidak mengkilat.

Efek mengkilat akan membuat ukuran bibir anda semakin penuh. Untuk menyiasati pemakaian lipstik, sebelumnya gunakan pensil bibir dengan warna yang sedikit lebih gelap dari warna lipstik. Pemakaian pensil bibir ini akan memberikan efek lebih tipis pada bibir.

Cara menipiskan bibir lainnya adalah dengan tidak membiasakan menggigit bibir atau mengulum bibir, kebiasaan ini malah bisa membuat bibir semakin tebal. Anda bisa mengompres bibir dengan es batu secara rutin setiap pagi, cara ini dapat mengerutkan otot bibir anda sehingga lama-kelamaan bibir bisa terlihat lebih tipis.

0 komentar:

Post a Comment