Tuesday, March 29, 2016

Tidak PD Dengan Paha Yang Terlalu Besar? Kecilkan Paha Anda Dengan Cara Ini

Mengecilkan ukuran paha secara alami dengan mudah
Paha yang besar dan berbalut lemak memang umum menjadi salah satu persoalan dalam kegemukan yang cukup banyak sekali dialami oleh para wanita dewasa ini. Tetapi janganlah kemudian menganggap ini hal yang wajar ataupun sebaliknya justru menjadi kebingungan. Cobalah untuk melakukan beberapa cara agar dapat segera teratasi.

Ada banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk membantu mengecilkan paha yang besar dengan mengencangkan ototnya dan juga menghilangkan timbunan lemak yang menumpuk pada paha. Cara untuk mengecilkan paha antara lain sebagai berikut :

Cara Mudah Mengecilkan Paha yang Terlalu Besar

1. Makan makanan yang rendah kalori

Berhentilah makan berbagai jenis makanan sehari-hari yang banyak mengandung kalori. Makanan itu diantaranya adalah gorengan, olahan bersantan, jenis frozen food, aneka terigu, mengandung gula banyak dan aneka makanan yang berlemak tinggi. Ubahlah kebiasaan mengkonsumsi makanan yang kurang baik ini dengan aneka buah segar dan juga sayuran. Selain itu juga diselingi dengan mengonsumsi minuman sehat semacam yogurt dan juga berbagai pilihan makanan yang kaya serat. Hal ini sangat baik dan akan membantu tubuh kita dalam mengurangi lemak yang ada di paha.

2. Perbanyak minum air putih

Air putih ini kita ketahui sama-sama sangat dibutuhkan oleh tubuh. Tidak hanya untuk menjaga tubuh agar terhindar dari kondisi dehidrasi akan tapi juga berguna sekali dalam membantu tubuh kita membuang racun dari dalam serta memproses dalam pembakaran lemak. Selain itu air pada tubuh yang cukup akan membantu dalam mengencangkan kulit.

3. Perhatikan waktu tidur

Tidur juga membantu dalam membakar lemak pada tubuh kita yang menumpuk. Tetapi bukan berarti terus tidur secara berlebihan. Dalam keadaan kita istirahat dan terlelap, maka kita bisa secara otomatis membakar lebih kurang 45 sd 115 kalori setiap jam-nya, ini tergantung dengan berat badan kita. Tetapi ingat! Jangan sampai makan sesaat sebelum tidur. Kenapa? Karena hal ini justru bisa membuat paha dan bagian tubuh lainnya menjadi besar.

4. Olahragalah secara teratur


Jika sangat ingin untuk segera mempunyai paha yang ramping dan juga kencang, maka salah satu kunci utamanya adalah dengan rajin berolahraga. Olahraga secara rutin dan teratur sangat efektif dalam membantu membakar lemak yang menumpuk pada tubuh. Namun perlu diketahui bahwa, biasanya lemak yang ada pada bagian paha ini membutuhkan waktu yang cukup lama untuk dibakar. Oleh karena itu maka kita harus cukup sabar dan disiplin untuk bisa segera melihat hasilnya.

Selain itu, anda juga dapat berolah raga dengan memilih jenis gerakan tertentu yang dapat membantu mengecilkan ukuran paha anda, seperti olah raga lari, naik-turun tangga, squat serta bersepeda akan sangat baik dalam membantu tubuh kita dalam membakar lemak khususnya pada paha. Cobalah untuk membiasakan melakukan beberapa aktivitas yang tertulis diatas tadi setidaknya 30 menit saja setiap harinya.

0 komentar:

Post a Comment