Tuesday, March 29, 2016

Inilah Penyebab Timbulnya Mata Panda dan Cara Ampuh Mengatasinya

Mengatasi masalah mata panda secara alami dengan mudah
Penyebab umum mata panda yang dikenal masyarakat yaitu gangguan tidur. Menurut ahli dermatologis, kurang tidur cenderung dapat menyebabkan pembuluh darah di bawah kulit mata menjadi membesar sehingga muncul mata panda. Kondisi yang mungkin meresahkan sebagian besar kaum hawa ini bisa juga disebabkan oleh hal lain seperti, Kurang mengonsumsi air, Sering terpapar sinar matahari, Menggosok mata terlalu keras, Alergi, Keturunan, Anemia atau kekurangan sel darah merah, serta Faktor usia.

Untuk mengatasi masalah mata panda ini terdapat beberapa cara yang dapat sahabat cantik jelita lakukan dan terapkan agar mata panda yang nampak mengganggu penampilan cantik anda pergi menghilang. Berikut cara-cara untuk menghilangkan mata panda di wajah :

Cara Efektif menghilangkan mata panda pada wajah
1. Tidur cukup setiap malamnya. Waktu tidur tiap individu berbeda, namun rata-rata orang dewasa butuh tujuh hingga sembilan jam untuk beristirahat tiap malamnya.

2. Perbanyak minum air putih.
Kurangi pengonsumsian kafein dan minuman keras, karena keduanya bisa memicu dehidrasi yang membuat area di bawah mata menjadi gelap.

3. Kompres mata Anda dengan kantong teh bekas pakai yang telah didinginkan di kulkas. Pejamkan mata Anda lalu taruh kantong teh di atas kelopak mata Anda selama beberapa menit. Anda bisa juga mengompresnya dengan irisan mentimun dingin atau sendok yang telah didinginkan. Sensasi dingin ini bisa mengurangi pelebaran dan perubahan warna pada pembuluh darah di bawah mata secara sementara.

4. Memakai krim mengandung retinol, serta vitamin C dan E mungkin bisa membantu mencerahkan warna hitam di bawa mata.

5. Gunakan kacamata hitam anti sinar ultraviolet saat beraktivitas di bawah teriknya matahari.

0 komentar:

Post a Comment