Sunday, May 15, 2016

Meminum Air Hangat Ternyata Bermanfaat Untuk Kesehatan Tubuh

Manfaat Meminum Air Putih Hangat
Semua tentu setuju jika minum air putih setiap hari baik untuk kesehatan. Tidak hanya menghilangkan rasa haus, minum air putih juga dapat membantu tubuh untuk mengeluarkan racun yang berbahaya bagi tubuh. Nah, jika kamu suka minum air putih hangat sangat baik untuk tubuh kamu, tentu tidak hanya untuk menghilangkan rasa haus saja.

Seperti yang dilansir boldsky.com berikut adalah manfaat minum air putih hangat setiap hari yaitu:

1. Mencegah Diabetes

Penelitian menyebutkan bahwa minum air putih hangat dapat membantu tubuh untuk terhindar dari diabetes tipe 2. Untuk itu disarankan minum air putih hangat di pagi hari untuk membantu tubuh terhindar dari diabetes.

2. Mencegah Penuaan Dini

Air hangat dapat membantu melancarkan peredaran darah. Hal ini membantu tubuh untuk terhindar dari penuaan dini, karena membantu meningkatkan proses pembentukan sel kulit. Sehingga kulit lebih awet muda.

3. Lebih Fokus

Biasa minum air hangat di pagi hari baik untuk meningkatkan konsentrasi. Minum air hangat setiap hari dapat mencegah alzheimer disease.

4. Mengurangi Nyeri

Jika tubuh kamu mengalami nyeri, cobalah minum air hangat setiap hari. Air hangat membantu tubuh menjadi lebih relaks sehingga mengurangi nyeri pada tubuh.

5. Menghindari Kankera

Air hangat dapat membantu mencegah berkembangnya sel kanker dalam tubuh. Hal ini karena air hangat mengandung alkali yang dapat membunuh sel kanker.

1 comment: